Secercah Cahaya

Jumat, 30 November 2012

Dampak globalisasi yang berpengaruh terhadap saya tentang twitter

Mendengar kata twitter tentu kita tidak merasa asing apa lagi di kalangan remaja. Twitter adalah situs pertemanan dunia maya yang bisa berkomunikasi jarak jauh antar kota bahkan antar Negara situs ini tentu membawa dampak positif dan negatif bagi kehidupan saya sendiri sehari-hari.

Dampak positif yang saya dapat dari membuka twitter :
Saya dapat berkomunikasi dan mendapat berita dari teman teman twitter antar kota maupun antar Negara
Saya mendapat fasilitas yang menari saat saya membuka twitter membuat saya tidak bosan membuka aplikasi ini
Kita bisa mengiklankan suatu produk apapun di sini

Dampak negatif yang saya apat membuka twitter :
saya sering sekali lupa dengan tugas tugas belajar saya
yang sering saya rasakan adalah bila saya berlama lama menongkrong di depan monitor mata saya perih dan sakit.

Terganggunya fikiran saya yang selalu focus atau memikirkan twitter bahkan pernah saya membuka Twitter disaat pelajaran berlangsung

Jalan keluarnya kurangi aktifitas membuka internet yang tidak penting  dan tidak bermanfaat bagi diri kita sendiri. 

Nama : vivi nurhanifah
Kelas  : IX D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar